Senin - Minggu

10:00 - 22:00

Karnaval Kemerdekaan! Pengibaran Bendera 79 meter di dalam Aquarium

Pengibaran Bendera di Journey Sea Tunnel

Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, BXSea resmi berhasil membentangkan bendera dengan panjang hingga 79 meter di dalam aquarium terbesar di Indonesia pada Sabtu (17 Agustus 2024). Pengibaran ini berlangsung secara bersamaan pada Aquarium Raja Ampat yang terdapat di lantai B1 dan B2, Sea Theatre, dan Sea Tunnel.

Suasana meriah dan haru melebur menjadi satu saat pembacaan Naskah Proklamasi dan lagu Indonesia Raya dikumandangkan secara bergantian. Sebanyak enam diver membuka bendera ukuran 7 x 6,5 meter di Aquarium Raja Ampat. Di waktu yang sama, bendera sepanjang 79 m dibentangkan oleh 22 diver di Aquarium Sea Tunnel dan Sea Theatre. 

“Saya sangat mengapresiasi kerja sama tim BXSea. Acara ini benar-benar membuat suasana Journey Raja Ampat, Sea Tunel dan Sea Theatre menjadi sangat meriah bahkan mengharukan. Acara ini kami persembahkan kepada Seaventurer untuk menambah rasa cinta terhadap tanah air Indonesia. Terima kasih untuk pengunjung yang sudah ikut merayakan HUT RI di BXSea ,” jelas Sri Agung Agus P selaku Pimpinan Unit BXSea.

“Suatu kebanggaan besar karena bisa mengibarkan bendera merah putih sepanjang 79 meter di HUT RI ke 79 ini. Saya mewakili diver di dalam aquarium sangat senang melihat antusias pengunjung dari dalam aquarium. Kali ini BXSea tidak sendiri, kami mengajak komunitas diver profesional, yaitu Kurabesi. Dirgahayu RI!” ucap Ramadhan Kemal, Manager Kurator dan Diver BXSea. 

“Aku sengaja mau nonton pengibaran bendera pertama di Aquarium BXSea bareng sama keluarga aku. Sesuai ekspetasi aku banget sih, seru, keren, apalagi kita dikasih pegang bendera satu-satu jua. Tadi aku di spot sea theatre, penasaran juga yg di spot tunel dan raja ampat. Semoga tahun depan ada lagi ya,” ujar Nida salah satu Seaventurer BXSea. 

Otter Panjat Pinang

Selama Event Karnaval ini  ada beberapa promo yang ditawarkan oleh BXSea kepada Seaventurer.  Beberapa promo yang ditawarkan diantaranya adalah promo bagi Seaventurer yang memilki unsur nama Agus, Soekarno, dan Hatta akan mendapatkan potongan harga sebesar 50% untuk tiket masuk berlaku selama bulan Agustus, promo tanggal lahir bagi Seaventurer yang lahir pada tanggal 17 Agustus akan diberikan free ticket dengan periode promo mulai dari tanggal 16 Agustus - 31 Agustus 2024. 

“Promo ini adalah hadiah spesial untuk masyarakat Indonesia yang lahir khususnya di tanggal 17 Agustus dan yang bernama Agus, Soekarno, dan Hatta. Kami sangat senang karena mendapat feedback yang baik dari para pengunjung,”  ujar Clara Meinita Leatemia selaku  Manager Marketing & Collection. 

 

Agar bisa mendapatkan promo tersebut ada beberapa syarat dan ketentuan berlaku yang harus Seaventurer penuhi. Seperti kartu identitas yang dibawa harus asli, yang mendapatkan promo hanya yang memiliki kartu identitas dengan nama tersebut, dan promo hanya berlaku untuk pembelian melalui kasir BXSea.