Senin - Minggu

10:00 - 22:00

FAQ

Pertanyaan yang sering kami terima dari pengunjung

Beberapa pengunjung kami memberikan pertanyaan, dan kami menjawabnya.

PERTANYAAN UMUM ?

Berapa lama biasanya durasi kunjungan di BXSea? Apakah ada batasan waktu kunjungan?


Anda dipersilakan untuk menghabiskan waktu sesuai keinginan di BXSea. Biasanya, kunjungan Anda akan berlangsung sekitar 2 jam tergantung pada kecepatan Anda mengelilingi atraksi. Pintu masuk terakhir 1 jam sebelum kami tutup.

Jam Operasional? Apakah BXSea buka setiap hari?


BXSea buka dari jam 10.00 pagi hingga jam 10.00 malam setiap hari, termasuk hari libur. **Pintu masuk terakhir jam 21.00 wib, satu jam sebelum penutupan.

Saya memiliki voucher promosi - bagaimana cara menggunakannya?


Pastikan Anda memeriksa syarat dan ketentuan, serta tanggal kadaluarsa pada voucher tersebut. Anda tidak dapat menggunakan voucher Anda untuk membeli tiket secara daring. Cukup bawa voucher Anda ke konter penjualan tiket, di mana voucher tersebut dapat ditukarkan.

Saya ingin membatalkan tiket saya. Apa yang harus saya lakukan?


Sayangnya, tiket tidak dapat di batalkan atau di kembalikan. Namun anda dapat merubah tanggal kedatangan maksimal 3 Hari terhitung saat pembelian tiket. Jika lewat dari tanggal tersebut anda tidak dapat merubah tanggal, membatalkannya atau mengembalikannya.

Apa yang harus saya bawa saat tiba untuk menukarkan tiket daring?


Saat pembelian tiket online, anda akan mendapatkan barcode untuk nantinya dibawa pada saat penukaran. setelah tiba di BXSea, anda bisa scan barcode tersebut di KiosK untuk mendapatkan tiket masuk / gelang tiket.

Anak usia berapa di kenakan Biaya Tiket?


anak di bawah 2 tahun tidak dikenakan biaya tiket berlaku

Saya salah tanggal kedatangan saat pembelian tiket daring, bagaimana merubahnya?


Tentu saja, Anda dapat memperbaiki tanggal kedatangan dengan menghubungi tim BXSea maksimum pada tanggal kedatangan yang salah tersebut jika melewati tanggal tersebut kami sudah tidak dapat melakukan perubahan tanggal.

Anda hanya dapat merubah tanggal kedatangan maksimal 3 hari terhitung dari tanggal yang salah tersebut.

Apakah pengunjung dapat masuk kembali setelah keluar dari wahana BXSea?


Untuk tiket yang berlaku, hanya untuk 1x entry dan tidak dapat masuk kembali setelah keluar gate BXSea.

PENGUNJUNG DAN FASILITAS ?

Apakah ada layanan kursi roda untuk tamu lansia/disabilitas?


Layanan kursi roda untuk tamu lansia atau disabilitas tersedia di BXSea (Gratis). Silakan hubungi pusat informasi di BXSea. Harap dicatat bahwa terdapat jumlah kursi roda yang terbatas untuk disewakan, akan disediakan berdasarkan prinsip siapa yang datang lebih dulu. **Terbatas untuk dipinjamkan.

Bisakah saya membawa stroller anak atau kursi roda tamu lansia/disabilitas ke dalam?


Ya, namun perlu diperhatikan kami menyesuaikan jumlah stroller atau kursi roda tamu lansia / disabilitas didalam oceanarium, jika anda datang sudah memenuhi batas yang kami tentukan, anda bisa datang di jam berikutnya.

Apakah boleh membawa makanan dan minuman dari luar?


Kami memliki beberapa tenant makanan dan minuman di dalam BXSea, seperti Wingstop, Hophop Signature, Jollytime, dan Shake Shake in a tub. Dan kami menghimbau pengunjung untuk tidak membawa makanan dan minuman dari luar kecuali minuman didalam botol minum pribadi (Tumblr).

Peraturan ini tidak berlaku untuk makanan bayi atau pengunjung dengan dietary khusus, harap menginformasikan hal tersebut kepada petugas di BXSea

Apakah ada musholla di dalam BXSea?


Pengunjung dapat menunaikan ibadah di musholla BXSea yang terdapat di lantai B2 dekat Wahana Jellyfish.

Apakah saya boleh membawa koper kedalam BXSea?


Kami tidak memperkenankan pengunjung untuk membawa koper dalam jenis apapun (termasuk koper airwheel atau koper scooter) untuk menjaga keamanan dan kenyaman seluruh pengunjung di dalam wahana BXSea.

TIDAK MENEMUKAN APA YANG ANDA CARI ?

Hubungi kami melalui telepon atau email


Berikut adalah beberapa pertanyaan umum yang sering kami terima. Jika pertanyaan Anda tidak muncul di sini, email kami di info.bxsea@jayarealproperty.com dan kami akan dengan senang hati membantu.